Profil dan Biodata Herjunot Ali

Profil dan Biodata Herjunot Ali - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Herjunot Ali yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Herjunot Ali sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Herjunot Ali

Profil dan Biodata Lengkap Herjunot Ali

Nama Lengkap Mahbub Herjunot Ali
Nama lain Junot
Tanggal Lahir 8 Oktober 1985
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktor, presenter
Tahun aktif 2004 - sekarang
Agama Islam
Zodiak Libra
Akun Twitter herjuno7ali
Akun Instagram herjunotali

Biografi dan Karir Herjunot Ali

Herjunot Ali atau yang akrab dipanggil Junot lahir di Jakarta, 8 Oktober 1985 merupakan seorang aktor dan presenter Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai finalis MTV VJ Hunt tahun 2004 yang diselenggarakan MTV Indonesia yang akhirnya dimenangi Evan Sanders.

Herjunot Ali kemudian mulai menggeluti bidang akting dengan bermain sinetron. Junot pernah bermain di sinetron Di Sini Ada Setan, Soul Mate dan Bawang Putih Bawang Merah. Sedangkan debutnya di layar lebar dimulai dari film Lovely Luna tahun 2005. Setelah itu, pria berzodiak Libra ini tampil di film Realita, Cinta dan Rock’n Roll (2006), dan Gara-gara Bola (2008).

Herjunot Ali banyak membintangi film yang diangkat dari novel yaitu Di Bawah Lindungan Ka’bah, 5 cm, dan Film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck tahun 2013, yang diangkat dari novel klasik berjudul sama karya Buya Hamka.

Tahun 2014, Junot bermain di film Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh yang diangkat dari seri pertama novel Supernova karya Dewi Lestari. Lalu yang terbaru, Herjunot Ali bermain di film Sunshine Becomes You, yang dirilis pada 23 Desember 2015. Di film yang diadaptasi dari novel karya Ilana Tan tersebut, Junot beradu akting dengan Nabilah JKT48 dan Boy William. Membahas mengenai kisah asmaranya, saat ini Herjunot Ali sedang menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik, Tatjana Saphira.

Film yang dibintangi Herjunot Ali
  • Lovely Luna (2004)
  • Realita, Cinta dan Rock'n Roll (2006)
  • Gara-gara Bola (2008)
  • Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)
  • 5 cm (2012)
  • Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013)
  • Supernova (2014) 
  • Sunshine Becomes You (2015)
Sinetron yang pernah  dibintangi Herjunot Ali
  • Di Sini Ada Setan
  • Soul Mate
  • Bawang Merah Bawang Putih

Kumpulan Foto Herjunot Ali

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Herjunot Ali tanpa meyertakan foto-foto nya yang keren dan ganteng tentunya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Herjunot Ali:
Foto Herjunot Instagram
Foto Herjunot Ali
Herjunot Ali
Herjunot Ali dan Tatjana Saphira
Herjunot Ali Profil
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Herjunot Ali yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Herjunot Ali kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..