Profil dan Biodata Budi Anduk

Profil dan Biodata Budi Anduk - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Budi Anduk yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Budi Anduk sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Budi Anduk

Profil dan Biodata Lengkap Budi Anduk

Nama lahir Budi Prihatin
Nama lain Budi Anduk
Tanggal Lahir 8 Februari 1968
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Meninggal Jakarta, 11 Januari 2016
Pekerjaan Komedian, Aktor
Tahun aktif 1996 - 2016
Pendidikan Universitas Indonesia
jurusan Ilmu Budaya
Orang Tua Sukadi
Marice Kayadu
Pasangan Neneng Nurhayati
Agama Islam

Biografi dan Karir Budi Anduk

Budi Prihatin atau yang dikenal Budi Anduk lahir di Jakarta, 8 Februari 1968 - meninggal di Jakarta, 11 Januari 2016 pada umur 47 tahun dikenal sebagai seorang komedian Indonesia. Budi Anduk mengawali karier sebagai figuran program Ngelaba (Patrio) pada tahun 1996, namun namanya makin dikenal luas oleh masyarakat lewat aktingnya di program sitkom Tawa Sutra dan acara Untung ada Budi di ANTV.

Budi Anduk juga telah membintangi bebrapa film layar lebar, seperti Tiren: Mati Kemaren, Tulalit, Ku Tunggu Jandamu, ABG Jadi Manten. Meski memiliki gaya kocak dan kata-kata ceplas-ceplos, Budi adalah lulusan S1 fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia.

Senin sore, 11 Januari 2016, kabar duka menyelimuti dunia komedi air, Budi Anduk meninggal karena mengidap penyakit paru-paru basah. Setelah dikabarkan sakit dan menjalani perawatan sejak Sabtu 9 Januari 2016 di RS. Dharmais Jakarta. Budi meninggal pada pukul 14.45 WIB di Instalasi perawatan Intensif ruangan HCU. Kini Budi Anduk sudah pergi, meninggalkan kenangan yang tak akan terlupakan bagi keluarga dan seluruh fansnya di Indonesia.

Film yang pernah dibintangi Budi Anduk
  • Tiren: Mati Kemaren (2008)
  • Tulalit (2008)
  • Ku Tunggu Jandamu (2008)
  • Pesantren & Rock n' Roll (2011)
  • ABG Jadi Manten (2014)
Acara TV
  • Ngelaba (TPI)
  • Tawa Sutra (antv)
  • Untung Ada Budi (antv)
  • Opera Van Java (Trans7,)
  • Bro & Bray (Trans TV, 2015)
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Budi Anduk yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Budi Anduk kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..