Profil dan Biodata Bio One

Profil dan Biodata Bio One - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Bio One yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Bio One sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Bio One

Profil dan Biodata Lengkap Bio One

Nama Lengkap Juan Bione Subiantoro
Nama lain Bio One
Tanggal Lahir 01 Januari 1998
Tempat Lahir Palu, Sulawesi Tengah
Pekerjaan Aktor, Model
Tahun aktif 2007- sekarang
Agama Islam
Zodiak Capricorn
Akun Twitter jbioone
Akun Instagram jbioone

Biografi dan Karir Bio One

Juan Bione Subiantoro atau lebih dikenal dengan Bio One lahir di Palu, Sulawesi Tengah 01 Januari 1998 adalah seorang aktor muda Indonesia. Ia memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2007. Namanya mulai dikenal publik ketika menjadi pemeran utama dalam film Anak Ajaib tahun 2008.

Nama Bio One semakin dikenal pemirsa saat ia membintangi sinetron Ibrahim Anak Betawi pada tahun 2013. Di sinetron itu juga ia bermain bersama Aliando Syarief. Ia juga pernah membintangi sinetron Monyet Cantik 2 (2013) bersama para aktor dan aktris populer seperti Prilly Latuconsina, Kimberly Ryder, Meriam Bellina, dan lainnya. Tahun 2015, Bio One kembali muncul di layar kaca dengan membintangi sinetron yang berjudul Pacarku Dari Langit SCTV, serta sinetron terbarunya Alphabet yang juga tayang di SCTV, beradu akting dengan Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Randy Martin, Cassandra Lee.

Film yang dibintangi Bio One
  • Anak Ajaib
  • Sule, Ay Need You
Sinetron yang dibintangi Bio One
  • Momon
  • Helo Prisma
  • Insya Allah Ada Jalan (2012)
  • Monyet Cantik 2 (2013)
  • Ibrahim Anak Betawi (2013)
  • Kambing Genit (2015)
  • Malu-Malu Kucing (2015)
  • Pacarku Dari Langit (2015)
  • Alphabet (2015)
FTV
  • Aku Bukan Pembawa Sial (2015)

Kumpulan Foto Bio One

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Bio One tanpa meyertakan foto-foto nya yang keren dan ganteng tentunya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Bio One:
Bio One Instagram
Foto Bio One
Bio One dan Michelle Ziudith di Sinetron Alphabet SCTV
Biodata Bio One
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Bio One yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Bio One kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..