Profil dan Biodata Aci Resti Juara 1 SUCA 2

Profil dan Biodata Aci Resti Juara 1 SUCA 2 - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Aci Resti Juara 1 SUCA 2 yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Aci Resti Juara 1 SUCA 2 sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Aci Resti

Nama Lengkap Resti Surtika
Nama lain Aci
Tanggal Lahir 12 Agustus 1997
Tempat Lahir Batuceper, Tangerang,Indonesia
Pekerjaan Komika
Agama Islam
Zodiak Leo
Akun Twitter @aciresti
Akun Instagram @aciresti

Biografi dan Karir Aci Resti

Aci Resti memiliki nama asli Resti Surtika, Perempuan cantik dan lucu ini lahir di Tangerang, 12 Agustus 19Biografi dan Karir Aci Resti97. Perempuan berusia 19 tahun ini menajdi salah satu komika yang diperhitungkan karena berhasil menembus babak grand final SUCA 2 yang diadakan di Indosiar.

Sebelum mengikuti kompetisi SUCA 2, perempuan yang akrab dipanggil Aci ini merupakan finalis Stret Comedy V pada tahun 2015 silam, dimana pada saat itu dirinya baru memulai karir di dunia stand up. Perempua asal Batu Ceper, Tangerang ini mengenal stand up comedy pertama kali tahun 2014. Namun baru berani open mic pada tahun 2015 saat diajak temannya dalam sebuah mini show yang sering di adakan komunitas Stand Up Indo Bintaro, tangerang dan serpong (BTS).

Sebelumnya niat Aci untuk bergabung dalam komunitas Stand up Indo BTS tersebut mendapat tentangan dari keluarganya. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan meroketnya karir Aci, akhirnya keluarga mendukung pilihan Aci tersebut.


Baca Juga :
Profil dan Biodata Jasi Michelle Miss Celebrity 2016 Beserta Foto Terbaru
Profil dan Biodata Nafa Urbach beserta Foto Terbaru
Profil dan Biodata Song Joong Ki


Prestasi yang diraih Aci Resti


Juara 1 Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2)

Kumpulan Foto Aci Resti

Tidak lengkap rasanya jika membahas profil dan Biodata Aci Resti tanpa menyertakan foto-fotonya yang cantik. Berikut ini beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun sosial media Aci Resti:





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Aci Resti Juara 1 SUCA 2 yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Aci Resti Juara 1 SUCA 2 kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..