Biodata dan Profil Donald Trump Presiden USA

Biodata dan Profil Donald Trump Presiden USA - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Biodata dan Profil Donald Trump Presiden USA yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Biodata dan Profil Donald Trump Presiden USA sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Biodata dan Profil Lengkap Donald Trump

Nama Lengkap Donald Trump
Nama lain Donald John Trump
Tanggal Lahir 14 Juni 1946
Tempat Lahir Queens, New York City, Amerika
Kebangsaan Amerika
Pekerjaan Pengusaha, Presiden AS
Zodiak Gemini
Akun Twitter @realdonaldtrump
Akun Instagram @realdonaldtrump

Biografi dan Karir Donald Trump

Donald Trump lahir pada 14 Juni 1946 di Queens, New York. Trump adalah putra dari Fred Trump yang merupakan ahli pembangunan dan pemasaran Real Estate di New York. Donal Trump pernah bersekolah di The Kew-Forest School di Forest Hills, Queens, tetapi setelah kekacauan yang terjadi disana saat ia berusia 13 tahun. Orang tua Donald trump mengirimnya ke Akademi Militer New York dengan harapan bahwa nantinya Donald akan menjadi orang yang tangguh.  Hal itu berjalan sesuai dengan harapan. Donald meraih penghargaan akademis, bermain futbol pada tahun 1962, sepak bola pada tahun 1963 dan baseball dari tahun 1962 - 1964 dan menjadi kapten tim baseball pada tahun 1964. Ted Tobias yang merupakan seorang pelatih baseball ternama memberikan Coach's Award kepada Donald pada tahun 1964. Setelah dipromosikan sebagai seorang Kapten Perwira-S4 pada masa Seniornya, DOnald dan seorang perwira Sersan Satu Jeff Donaldson membentuk kelompok beranggotakan perwira-perwira.

Trup pernah bersekolah di Universitas Fordham selama 2 Tahun sebelum ia pindah ke Wharton School di Universitas Pennsylvania. Setelah kelulusannya pada tahun 1968 dengan gelar sarjana Ekonomi, ia bergabung dengan perusahaan real estate ayahnya. Trump memulai karirnya di perusahaan ayahnya, The Trump Organization yang berkonsentrasi dibindang penyewaan rumah kelas menengah. Salah satu proyek pertamanya adalah merenovasi komplek apartement Swifton Village di Cincinnati, Ohio. Trump mengubah komplek 1200 unit dan menaikkan tarif 66% menjadi 100%. ketika menjual kembali Swifton Village seharga US$ 12 juta, Trump Organization meraup keuntungan sebesar US$ 6 juta.

Selain mengembangkan Trum Organization ia juga memiliki Organisasi Miss Universe. Dalam organisasi ini nantinya melahirkan Miss Universe, Miss USA dan Miss Teen USA. Tahun 2005, Trump meluncurkan sebuah perusahaan pendidikan bisnis yang bernama Trump University. Pada suatu ketika Trump juga meluncurkan perusahaan-perusahaan yang ia beri nama Trump Buffet, Trump catering dan Trump ice Cream Parlor. Pada Januari 2006 Trump juga meluncurkan sebuah situs perjalanan dari, GoTrump. com. SItus ini berisikan beberapa properti milik Trump seperti Hotel dan biro-biro perjalanan. Dan pada tahun 2016 ini Donald Trump secara mengejutkan mendaftarkan diri sebagai calon presiden Amerika Serikat melawan Hillary Clinton. Dan Akhirnya setelah bersaing ketat dengan Hillary Clinton, Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat.

Kumpulan Foto Donald Trump

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Donald Trump tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Donald Trump:





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Biodata dan Profil Donald Trump Presiden USA yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Biodata dan Profil Donald Trump Presiden USA kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..