Profil dan Biodata Ariana Grande Lengkap Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Ariana Grande Lengkap Dengan Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Ariana Grande Lengkap Dengan Foto Terbaru yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Ariana Grande Lengkap Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Ariana Grande

Nama Lengkap Ariana Grande-Butera
Nama Lain Ariana Grande
Tanggal Lahir 26 Juni 1993
Tempat Lahir Boca Raton, Florida, Amerika Serikat
Zodiak Cancer
Pekerjaan Penyanyi
Agama Kristen
Akun Twitter @arianagrande
Akun Instagram @arianagrande/

Biografi dan Karir Ariana Grande

Ariana Grande-Butera atau yang lebih dikenal dengan nama Ariana Grande adalah seorang artis dan penyanyi kelahiran 26 Juni 1993. Ariana Grande adalah pemain asal Amerika yang namanya sedang melambung. Sejak memulai karirnya di dunia music melalui album berjudul Yours Truly pada tahun 2013 kemarin. Karir bermusik yang dirintisnya dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan hingga kini namanya sudah di kenal di seluruh dunia.  Selain memiliki suara yang merdu ariana grande juga memiliki wajah yang cantik yang turut menjadi nilai plus hingga kini namanya bisa disejajarkan dengan diva pop papan atas di Amerika Serikat.

Genre utama yang paling disukai oleh Ariana Grande adalah Music Pop dan R&B namun dirinya juga memiliki warna lain seperti funk, dance, dan hip hop. Ada beberapa diva pop yang menginspirasinya hingga bisa sukses seperti saat ini, diantaranya adalah Mariah Carey, Whitney Houston, Gloria Estefan, Madona dan Christina Aguillera. Dengan deretan nama-nama yang di idolakannya tidak heran jika Ariana Grande memiliki kualitas suara yang tidak kalah indah dari para idolanya.

Keberhasilan album perdana Ariana Grande berkat kolaborasinya dengan rapper Mac Miller dalam lagu berjudul ‘The Way’. Dalam dalam waktu tujuh jam sesudah launcing single pertama dari album debutnya tersebut, lagu itu secara instan sukses mencapai puncak tangga lagu ITunes. Single lagu ini sukses masuk tangga ‘Top 40’ & meraih setifikat platinum di Amerika & Australia. Dengan segala kesuksesannya tersebut, Ariana Grande dinobatkan yang merupakan salah satu dari 10 selebriti paling baik di tampilan pertamanya.

Dengan keindahan suara yang dimilikinya dan juga banyaknya karya yang telah dirilisnya, Ariana Grande meraih kesuksesan dnegan berhasil meraih banyak sekali penghargaan. Beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh Ariana Grande ini antara lain New Artist of the Year pada tahun 2013 pada American Music Awards, Music Business Association's Breakthrough Artist of the Year, "Best Pop Video" tahun 2014 dari MTV Video Music Awards, "Best Song" dan "Best Female" tahun 2014 dari MTV Europe Music Awards, serta 2 nominasi Grammy Award untuk Best Pop Vocal Album dan Best Pop Duo/Group Performance. Dengan segudang prestasi yang telah berhasil ia raih tidak heran jika nama Ariana Grande disandingkan dengan Diva Pop Negeri Paman Sam.

Filmografi

  • Swindle (2013)

Diskografi 

  • Yours Truly (2013)
  • My Everything (2014)
  • Dangerous Woman (2016)

Penghargaan yang diraih Ariana Grande :

  • National Youth Theatre Association Awards Best Actress (2008)
  • Hollywood Teen TV Awards Favorite Television Actress (2010)
  • Billboard Mid-Year Music Awards Best Newcomer (2012)
  • American Music Awards New Artist of The Year (2013)
  • Music Choice Awards Best New Artist (2013)
  • Capricho Awards Best International New Artist (2013)
  • Capricho Awards Best International Best Duo (2013)
  • People's Choice Awards Favorite Breakout Artist (2014)
  • Teen Vogue Instawards Artis dengan fans terfavorit(2014)
  • Kids' Choice Awards Favorite TV Actress (2014)
  • Radio Disney Music Awards Radio Disney Chart Topper (2014)
  • MTV Video Music Awards Japan Best New Artist Video (2014)

Kumpulan Foto Ariana Grande

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Ariana Grande tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Ariana Grande:





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Ariana Grande Lengkap Dengan Foto Terbaru yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Ariana Grande Lengkap Dengan Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..