Profil dan Biodata DJ Katty Butterfly 36 Serta Foto Terbaru

Profil dan Biodata DJ Katty Butterfly 36 Serta Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata DJ Katty Butterfly 36 Serta Foto Terbaru yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata DJ Katty Butterfly 36 Serta Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap DJ Katty Butterfly 36

Nama Lengkap Poltee Kattarey
Nama Lain DJ Katty Butterfly
Tanggal Lahir -
Tempat Lahir Thailand
Pekerjaan DJ, Penari
Tahun aktif 2016
Akun Twitter @djbutterfly36
Akun Instagram @djbutterfly36

Biografi dan Karir DJ Katty Butterfly 36

Mungkin beberapa orang tidak mengenal nama Poltee Kattarey, tapi jika kita menyebut DJ Katty Butterfly semua orang pasti kenal. Ya, Poltee Kattarey adalah nama asli dari DJ cantik asal thailand yang berhasil mencuri perhatian seluruh mata laki-laki. DJ Katty Butterfly yang memiliki paras cantik dan penampilan yang seksi ini ternyata memiliki keterampilan multitalenta, selain ia menjadi DJ ternyata DJ Katty Butterfly memiliki suara yang bagus, pandai menari dan juga memiliki kemampuan modeling yang sangat baik.

Ternyata rahasianya ada disini DJ Katty Butterfly 36 waktu muda sudah mengikuti berbagai kegiatan sebagai penari profesional di sekolahnya. Dia memulai karir modelingnya setelah dirinya bergabung dengan agen model yang berada di kota kelahirannya di Thailand. Dengan bakat yang dimilikinya membuat dirinya bisa berpergian ke beberapa negara.

Namun setelah dirinya sudah berhasil menjadi penari profesional, dia dipanggil untuk mempelajari tentang DJ. DJ Katty Butterfly 36 belajar DJ dari DMC Master Championship, guru yang mengajar Katty sangatlah senang karena wanita cantik yang satu ini memiliki bakat musikalitas yang luar biasa dan bisa belajar dengan cepat. DJ Katty Butterfly lebih senang bermain dengan aliran Electro House, Progresive, Trap Twerk Drum dan Bass open format. DJ seksi satu ini sangat senang memberikan supprise pada penampilan terpasanya dengan menunjukkan gimmick dan aksi panggungnya yang seksi untuk membuat penonton terkesan.

Semua itu terbukti, Video terbaru yang di upload DJ Katty Butterfly 36 memiliki view yang sangat banyak hanya dalam waktu kurang dari 24 jam saja. Para netizen selalu menunggu update terbaru dari saluran yang dimiliki oleh DJ Katty Butterfly. Meskipun banyak pro kontra yang selalu mengiringi setiap moment yang di unggahnya. Banyak orang bingung dengan makna angka 36 dibelakang namanya. Hampir setiap video DJ Katty yang diunggah ke media sosial selalau menggunakan angka 36 di belakang namanya, mungkin 36 tersebut merupakan ukuran buah dada DJ Katty.

Kumpulan Foto Ter baru DJ Katty Butterfly 36

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata ArtisDJ Katty Butterfly 36 tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram DJ Katty Butterfly 36:






Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata DJ Katty Butterfly 36 Serta Foto Terbaru yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata DJ Katty Butterfly 36 Serta Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..