Profil dan Biodata Kim Jisoo Personil Black Pink

Profil dan Biodata Kim Jisoo Personil Black Pink - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Kim Jisoo Personil Black Pink yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Kim Jisoo Personil Black Pink sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

 Profil dan Biodata Lengkap Kim Jisoo

Nama Lengkap Kim Ji-soo
Nama lain Jisoo, Jichu, Chichoo
Tanggal Lahir 3 Januari 1995
Tempat Lahir Seoul, Korea Selatan
Kebangsaan Korea Selatan
Pekerjaan Aktris, Penyanyi, Penari
Zodiak Capricorn
Akun Twitter @jisoofc
Akun Instagram @jisoofc


Biografi dan Karir Kim Jisoo

Jisoo merupakan seorang penyanyi, model dan aktris asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 3 Januari 1995 di Seoul, Korea Selatan. Jisoo lahir dengan nama lengkap Kim Jisoo yang dalam bahasa Korea berarti anak ke dua. Jisoo memang merupakan anak kedua dan memiliki seorang kakak perempuan. Jisoo pernah bersekolah di Yongho Middle School.

Sebelum Jisoo Terkenal sebagai penyanyi dirinya lebih dulu terkenal di dunia seni peran dan modeling. Kim Jisoo sebelumnya telah beberapa kali menjadi model dalam video klip dari artis YG seperti dalam MV Epik High pada lagu yang berjudul Spoiler dan dalam MV Hi Suhyun feat Booby di lagu yang berjudul I'm Different.  Selain model video klip Kim Jisoo juga pernah menjadi model salah satu produk.

Pada saat usianya masih 16 tahun, sekitara tahun 2011 Kim Jisoo masuk menjadi anggota pelatihan YG Entertainment. Jisoo menjalani pelatihan selama kurang lebih 5 tahun hingga pada Agustus 2016, Jisoo menjalani debutnya sebagai salah satu anggota dari Black Pink. Kim Jisoo yang memiliki paras cantik sering disebut sebagai artis YG yang paling cantik.

Mungkin sebagian orang belum mengenal apa itu Black Pink. Black Pink merupakan salah satu grup penyanyi yang dibentuk oleh YG Entertainment, Black Pink melakoni debutnya pada bulan Agustus 2016, Black Pink terdiri dari 4 anggota yaitu Kim Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Setelah menjalani debut yang amat menawan Black Pink sendiri saat ini telah memiliki banyak fans. Album Black Pink yang berjudul Square One dengan dua MV yaitu Whistle dan Boombayah berhasil menarik perhatian jutaan orang.

 Baca Juga :

Profil dan Biodata Habib Rizieq
Profil dan Biodata Jokowi Presiden Indonesia

Kumpulan Foto Kim Jisoo

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Kim Jisoo tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Kim Jisoo:





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Kim Jisoo Personil Black Pink yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Kim Jisoo Personil Black Pink kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..