Profil dan Biodata Siti Badriah Beserta Foto Terbaru

Profil dan Biodata Siti Badriah Beserta Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Siti Badriah Beserta Foto Terbaru yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Siti Badriah Beserta Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Siti Badriah


Nama Lengkap Siti Badriah
Nama lain SiBad
Tanggal Lahir 11 November 1991
Tempat Lahir Bekasi, Jawa Barat
Kebangsaan Indonesia
Pekerjaan Penyanyi dan Aktris
Zodiak Scorpio
Akun Twitter @sitibadriahns
Akun Instagram @sitibadriahh

Biografi dan Karir Siti Badriah


Siti Badriah merupakan seorang penyanyi dangdut dan seorang aktris kelahiran Bekasi, 11 November 1991.  Siti Badriah memang sudah sejak kecil suka bernyanyi dan kemampuan bernyanyinya memang bagus sejak dirinya masih kecil tepatnya sejak dirinya duduk dikelas 2 SD. Siti Badriah memahami akan bakatnya dan mulai menjadi seorang penyanyi cilik, dia bernyanyi berkeliling bersama dengan para penyanyi yang sudah lebih dahuklu terkenal. Siti Badriah mulai mengasah kemampuan yang dimilikinya dengan mengikuti kontes bernyanyi.

Suara merdu yang dimiliki oleh Siti Badriah membuah seorang pencipta lagu yaitu Endang Raes menawari satu lagu ciptaannya yang berjudul melanggar hukum. Single pertama dari Siti Badriah ini ditawarkan kepada pendiri rekaman musin Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. SIngle Siti Badriah yang berjudul melanggar hukum ini pun akhirnya dirilis untuk publik. Seiring dengan berjalannya waktu Siti Badriah pun menjadi semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Setelah sukses berkecimpung di dunia tarik suara Siti badriah mulai mencoba peruntungan dalam dunia akting tanah air. Pada tahun 2016 Siti Badriah membintangi sebuah sinetrin terbaru MNCTV yang berjudul Senandung 2. Dalam sinetron ini Siti Badriah berperan sebagai Senandung yang merupakan tokoh utama dalam sinteron ini. Perannya dalam sinetron ini ternyata tidak bisa dianggap remeh. Dengan suksesnya Siti Badriah memerankan tokoh senandung membuat dirinya terus dipertahankan dan kembali bermain sebagai tokoh utama di sinetron Senandung 2.

Sinetron yang diperankan Siti Badriah :

  • Senandung
  • Senandung 2

Album Siti Badriah :

  • Satu Sama (2014) (CD)
  • Satu Sama (2014) (VCD Karaoke)

Diskografi Siti Badriah :

  • Berondong Tua (2013)
  • Bara Bere (2014)
  • Terong Dicabein (2014)
  • Suamiku Kawin Lagi (2015)
  • Senandung Cinta (2016)

Film yang dibintangi Siti Badriah :
  • Palasik (2015)
  • Iseng (2015)

Kumpulan Foto-Foto Siti Badriah


Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Siti Badriah tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Siti Badriah :







Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Siti Badriah Beserta Foto Terbaru yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Siti Badriah Beserta Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..