Profil dan Biodata Lee Jeong Hoon Lengkap Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Lee Jeong Hoon Lengkap Dengan Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Lee Jeong Hoon Lengkap Dengan Foto Terbaru yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Lee Jeong Hoon Lengkap Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Lee Jeong Hoon

Nama Lengkap Lee Jeong Hoon
Nama Lain Lee
Tanggal Lahir 21 Juli 1986
Tempat Lahir Seoul, Korea Selatan
Zodiak Cancer
Pekerjaan Aktor, Penyanyi
Kewarganegaraan Korea Selatan
Agama Kristen
Akun Twitter @LeeJH_2017
Akun Instagram leejeonghoon

Biografi dan Karir Lee Jeong Hoon

Lee Jeong Hoon atau yang akrab dipanggil Lee adalah aktor sekaligus penyanyi yang berasal dari Korea. Lee lahir di Seoul pada tanggal 21 Juli 1986.Keluarga dari lee Jeong Hoon ini memiliki sebuah perusahaan karpet yang berlokasi di Surabaya. Lee adalah anak tunggal dari pasangan Lee Tae Wook dan Bok Soon Song. Ketika lee telah selesai menjalani wajib militer di Korea. Lee memutuskan untuk mencoba peruntungannya sebagai aktor dan penyanyi di Indonesia.

Nama Lee sempat melambung saat dirinya berkarir bersama boyband Hitz. Karena ada masalah internal antar personil akhirnya Lee memutuskan untuk hengkang. Bersamaan dengan keluarnya Lee dari boyband hitz karir yang telah dirintisnya meredup dan membuatnya jatuh miskin. Namun Lee tetap memilih tinggal dan bertahan di Indonesia. Alasan yang membuatnya tetap tinggal dan bertahan di Indonesia adalah karena keramahan dan perhatian yang diberikan fans-fansnya. Lee yang merupakan fans dari Agnes Monica dan Glen Fredly ini sempat menyerah dan ingin kembali ke Korea, tetapi dia terus berusaha keras untuk mencari pekerjaan agar bisa tetap tinggal di Indonesia.

Lee Jeong Hoon sedikit demi sedikit mulai membangun kembali karirnya didunia hiburan Tanah Air. Lee Jeong Hoon yang dulunya dikenal sombong, saat ini sudah mulai merubah sikapnya agar bisa lebih ramah dan bersikap lebih baik dengan media dan juga orang-orang yang bekerjasama dengannya.  Tahun 2015 seakan menjadi tahun kebangkitan bagi Lee Jeong Hoon, Bagaimana tidak, pada tahun itu tawaran akting, nyanyi dan model tengah membanjirinya. Lee mulai merintis karirnya sebagai aktor melalui sitkom kelas International di NET.


Singel yang dinyanyikan Lee Jeong Hoon

  • 2011 – Yes Yes Yes
  • 2012 – Na Wa Neo
  • 2013 – Tuk Buatku Kembali ft. Kartika Yudia Ramlan
  • 2014 – Fantasy
  • 2015 – I Miss U
  • 2016 – Cinta Lama Tak Jumpa ft. Moa

Album

  • 2015 – Kembali

Acara TV

  • Sitkom Kelas Internasional
  • 2015 – Roaming
  • The New Eat Bulaga! Indonesia

Sinetron yang dibintangi

  • 2015 – High School Love Story

Kumpulan Foto Lee Jeong Hoon

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Lee Jeong Hoon tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Lee Jeong Hoon:






Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Lee Jeong Hoon Lengkap Dengan Foto Terbaru yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Lee Jeong Hoon Lengkap Dengan Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..