Profil dan Biodata Zaskia Sungkar Lengkap Beserta Foto Terbaru

Profil dan Biodata Zaskia Sungkar Lengkap Beserta Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Zaskia Sungkar Lengkap Beserta Foto Terbaru yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Zaskia Sungkar Lengkap Beserta Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Zaskia Sungkar

Nama Lengkap Zaskia Sungkar
Nama Lain Zaskia Sungkar
Tanggal Lahir 22 Desember 1990
Tempat Lahir Jakarta
Zodiak Sagittarius
Tahun Aktif 2007 - sekarang
Pekerjaan Aktris, Penyanyi
Kewarganegaraan Indonesia
Agama Islam
Suami Irwansyah
Akun Twitter @Zaskiasungkari
Akun Instagram zaskiasungkar15

Karir dan Biografi Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar lahir di Jakarta 2 Desember 1990, Zaskia merupakan putri pertama dari pasangan artis Mark Sungkar dan Fanny Bauty.demi mewujudkan cita-citanya untuk bisa menjadi seorang penyanyi Zaskia Sungkar bersama adiknya Shireen Sungkar membentuk grup duo vokal yang diberi nama The Sister. Album perdana mereka bertajuk The Journey pf Love dirilis pada tanggal 28 Juni 2008 dengan singel pertamanya berjudul keajaiban cinta. Kemudian bersealng setahun berikutnya Zaskia Sungkar mulai bermain dalam sinetron.

Pada tanggal 15 Januari 2011 Zaskia Sungkar secara resmi menikah dengan Irwansyah yang juga merupakan aktor serta penyanyi. Setelah mereka berdua menikah, Zaskia dan Irwansyah mengeluarkan single bersama dan beberapa kali mereka terlihat bekerja sama sebagai presenter di acara televisi. Zaskia Sungkar telah membuka usaha pertamanya yaitu TK Khalifah di Bintaro., Tangerang Selatan bersama adiknya. Zaskia mengatakan bahwa dirinya lebih suka bekerja dari pada berpesta dan hura-hura.

Selain itu Zaskia dan Irwansyah juga memiliki usaha E-Commerce Wokuwoku.com dan juga Brand Fashion Zaskia Sungkar. Zaskia Sungkar sekarang lebih memilih menolak tawaran berakting di sinetron yang datang kepadanya karena Zaskia sedang lebih tertarik ke dunia tarik suara dan fashion. Pada tahun 2011, Zaskia sungkar melebarkan sayapnya sebagai perancang busana , kini butik zaskia sungkar sudah terdapat dibeberapa kota besar di Indonesia . Berbagai pergaan busana di dalam negri sampai luar negri juga pernah ia jalani, baru-baru ini Zaskia juga membuka butik nya bersama 10 perancang busana tanah air lainnya di kota Newyork, Amerika serikat.

Film Zaskia Sungkar

  • Wanita Tetap Wanita (2013)
  • Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014)
  • Harim di Tanah Haram (2016)

Sinetron Zaskia Sungkar

  • Koboi Cabe Rawit 2010
  • Terlanjur Cinta 2009
  • Bawang Putih Bawang Merah 2007
  • Seruni (sinetron) 2010
  • Si Alif 2011

FTV Zaskia Sungkar

  • Suamiku Adik Iparku
  • Kalo Cinta Jangan Lari
  • Suara Adzan Untuk Zaskia

Kumpulan Foto Zaskia Sungkar

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Zaskia Sungkar tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Zaskia Sungkar:





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Zaskia Sungkar Lengkap Beserta Foto Terbaru yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Zaskia Sungkar Lengkap Beserta Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..