Profil dan Biodata Melody Prima

Profil dan Biodata Melody Prima - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Melody Prima yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Melody Prima sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Melody Prima

Profil dan Biodata Lengkap Melody Prima

Nama Lengkap Melody Prima Ananda Divia
Tanggal Lahir 18 Januari 1995
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris, model
Tahun aktif 2008 - sekarang
Orang tua Sylviani J.M. Noer (ibu)
Saudara Aprilio & Antariksa (adik)
Agama Islam
Zodiak Capricorn
Akun Twitter MelodyPrimaAD
Akun Instagram melodyprima

Biografi dan Karir Melody Prima

Melody Prima lahir di Jakarta, 18 Januari 1995 merupakan aktris Indonesia. Dia pertama kali terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Dia Bukan Cinderella dengan berperan sebagai Amanda. Namun, sebenarnya Melody Prima sudah merintis jalan karirnya sebagai seorang model pada usia yang masih sangat muda. Sukses dengan perannya dalam sinetron Dia Bukan Cinderella, Melody kembali berperan dalam sebuah sinetron berjudul Safa dan Marwah yang tayang di RCTI. Tahun 2014, Melody Prima membintangi sinetron ABG Jadi Manten yang tayang di SCTV

Di tahun 2015, Melody Prima dipercaya untuk membintangi sinetron berjudul Samson dan Dahlia, yang membuat namanya semakin populer. Di akhir tahun 2015, Melody Prima dipercaya membintangi sinetron kejar tayang berjudul Anak Menteng (SCTV). Dalam sinetron yang produksi Amanah Surga Production tersebut, Melody Prima beradu akting dengan sejumlah aktor muda indonesia seperti Lucky Perdana, Christ Laurent, Bobby Joseph, Joy Octaviano, Ricky Cuaca, Niki Tirta, Reza Alatas, dan masih banyak lagi.

Tak hanya bermain dalam sinetron, Melody Prima juga pernah membintangi beberapa judul FTV, menjadi model iklan, serta bermain film layar lebar. Film layar lebar pertama yang dibintanginya berjudul Dihantui Guna-guna. Hingga kini sudah puluhan judul Sinetron dan FTV yang telah dibintangi oleh dara berzodiak capricorn ini.

Film yang dibintangi Melody Prima
  • Dihantui Guna-guna (2015)
Beberapa Sinetron yang dibintangi Melody Prima
  • Dia Bukan Cinderella (2008)
  • Safa dan Marwah (2009)
  • Beningnya Cinta (2010)
  • Tutur Tinular Versi 2011 (2011)
  • Si Biang Kerok (2012)
  • Si Biang Kerok Cilik (2012)
  • Mencari Jejak Bunda (2012)
  • ABG Jadi Manten (2014)
  • Cowokku Superboy (2014)
  • Samson Dan Dahlia (2015)
  • Anak Menteng (2015)

Kumpulan Foto Melody Prima

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Melody Prima tanpa meyertakan foto-foto nya yang cantik dan kece. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Melody Prima:
Melody Prima instagram
Foto Melody Prima
Foto Melody Prima
Profil Melody Prima
Biodata Melody Prima
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Melody Prima yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Melody Prima kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..