Profil dan Biodata Laura Basuki

Profil dan Biodata Laura Basuki - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Laura Basuki yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Laura Basuki sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Laura Basuki

Profil dan Biodata Lengkap Laura Basuki

Tanggal Lahir 9 Januari 1988
Tempat Lahir Berlin, Jerman
Pekerjaan Aktris, model
Tahun aktif 2008 - sekarang
Tinggi badan 1.70 m
Orang tua Wibowo Basuki
Thi Kieu Tien
Pasangan Leo Sanjaya (2011 - sekarang)
Pendidikan Binus University
Agama Katolik
Zodiak Capricorn
Akun Twitter laurabas
Akun Instagram laurabas

Biografi dan Karir Laura Basuki

Laura Basuki lahir di Berlin, Jerman, 9 Januari 1988 merupakan seorang aktris dan model Indonesia. Ia memulai debutnya di dunia akting dengan berperan di film Gara-gara Bola tahun 2008. Film pertamanya ini mengantarkan Laura Basuki menyabet dua penghargaan sekaligus di ajang Indonesian Movie Award. Prestasi gemilang lainnya di bidang perfilman yang berhasil disabet Laura yaitu pada ajang Festival Film Indonesia 2010 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta. 

Tahun 2015, Laura meraih penghargaan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di ajang Indonesia Movie Awards 2015 lewat aksinya di film Haji Backpacker. Membahas kehidupan pribadinya, Laura Basuki telah menikah dengan Leo Satrya Sandjaya pada tanggal 25 Juni 2011.

Film yang pernah dibintangi Laura Basuki
  • Gara-gara Bola (2008)
  • 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta (2010)
  • Republik Twitter(2012)
  • Di Timur Matahari (2012)
  • Madre (2013)
  • Haji Backpacker (2014)
  • Love and Faith (2015)

Kumpulan Foto Laura Basuki

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Laura Basuki tanpa meyertakan foto-foto nya yang cantik. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Laura Basuki:
Foto Laura Basuki Instagram
Laura Basuki
Foto Laura Basuki
Biodata Laura Basuki
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Laura Basuki yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Laura Basuki kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..