Profil dan Biodata Puty Revita Sari

Profil dan Biodata Puty Revita Sari - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Puty Revita Sari yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Puty Revita Sari sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Puty Revita

Profil dan Biodata Lengkap Puty Revita

Nama Lengkap Puty Revita Sari
Tanggal Lahir 21 Februari 1992
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
PekerjaanModel
Pendidikan Universitas Trisakti
Agama Islam
Zodiak Pisces
Akun Instagram puttyrevv__

Biografi dan Karir Puty Revita

Puty Revita Sari lahir di Jakarta 21 Februari 1992 merupakan seorang model indonesia. Puty revita adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Puty merupakan kontestan Miss Indonesia 2014 asal Kalimantan Timur. Sayangnya di ajang tersebut, ia hanya terpilih sebagai salah satu finalis. Setelah ajang Miss Indonesia 2014 tersebut, Puty bergabung di Sister dan merilis lagu Tersiksa Hatiku bersama Takaeda.

Belakangan, nama Puty Revita mencuat ke publik terkait dengan kasus prostitusi artis yang ditangkap Polisi dengan inisial PR bersama NM. Namun setelah diperiksa, kedua artis tersebut hanya berstatus korban, sementara status tersangka di tuduhkan ke F dan O.

Kumpulan Foto Puty Revita Sari

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Puty Revita tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Puty Revita Sari:

Foto Puty Revita Instagram
Puty Revita Sari
Foto Puty Revita di Hotel
Foto Puty Revita Sari
Biodata Puty Revita Sari
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Puty Revita Sari yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Puty Revita Sari kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..