Profil dan Biodata Ranty Maria

Profil dan Biodata Ranty Maria - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Ranty Maria yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Ranty Maria sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Ranty Maria Aprily

Profil dan Biodata Lengkap Ranty Maria

Nama Lengkap Ranty Maria Aprily Kariso
Nama lain Ranty, Tyty
Tanggal Lahir 26 April 1999
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris
Tahun aktif 2006-sekarang
Orang tua Lee Ki Young
Joanita Kariso
Saudara Kevin Alen Kariso
Rania Marchella Kariso Lee
Riska Monika Lee Aurora
Queen Euginia Feronika Lee Kariso
Kekasih Ammar Zoni
Agama Kristen
Zodiak Taurus
Nama Fans Ranvers
Akun Twitter rantyaprilyy
Akun Instagram rantymariaaprily

Biografi dan Karir Ranty Maria

Ranty Maria lahir di Jakarta, 26 April 1999 merupakan seorang aktris Indonesia. Ia sudah terjun di dunia sinetron sejak berusia 5 tahun. Sinetron pertama yang diperankannya adalah My Heart Series. Selepas sinetron tersebut Ranty Maria sempat vakum beberapa lama dari dunia akting, dan ia mulai kembali tahun 2014.

Anak kedua dari 5 bersaudara ini mulai dikenal setelah membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta bersama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Nama Ranty Ranty Maria meroket ketika ia membintangi sinetron 7 Manusia Harimau. Dalam sinetron produksi sinemArt tersebut, Ranty berperan sebagai Ratna. Membahas mengenai kehidupan asmaranya, kini Ranty Maria sedang dekat dengan Ammar Zoni yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron 7 Manusia Harimau RCTI.

Judul Sinetron yang dibintangi Ranty Maria
  • Menanti Keajaiban Cinta
  • Perempuan Punya Cerita
  • Jangan Nikahkan Aku, Aku Masih Ingin Bermain
  • Elang
  • Heart (series 1)
  • Love is Cinta
  • Anakku Tidak Gila
  • Sentuh Hatiku
  • My Love
  • 7 Manusia Harimau

Kumpulan Foto Ranty Maria Aprily

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Ranty Maria tanpa meyertakan foto-foto nya yang kece. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Ranty Maria:
Foto Ranty Maria Instagram
Foto Ranty Maria Aprily
Ranty Maria
Biodata Ranty Maria
Profil Ranty Maria
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Ranty Maria yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Ranty Maria kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..