Profil dan Biodata Agesh Palmer Lengkap Beserta Foto Terbaru

Profil dan Biodata Agesh Palmer Lengkap Beserta Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Agesh Palmer Lengkap Beserta Foto Terbaru yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Agesh Palmer Lengkap Beserta Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Agesh Palmer

Nama Lengkap Agesh Eileen Palmer
Nama lain Agesh Palmer
Tanggal Lahir 17 Mei 1995
Tempat Lahir Jakarta, indonesia
Kebangsaan Indonesia
Pekerjaan Aktris, Model
Zodiak Taurus
Akun Twitter @ageshpalmer
Akun Instagram @ageshpalmer

Biografi dan Karir Agesh Palmer

Agesh Eileen Palmer atau yang akrab disapa Agesh Palmer ini merupakan aktris pendatang baru yang cukup sukses mencuri perhatian pecinta film di Indonesia. Gadis blasteran Indonesia - Selandia Baru ini lahir di Jakarta, 17 Mei 1995. Dengan usia yang cukup muda darah cantik ini sudah membintangi sejumlah judul film dan juga sinetron di layar kaca Indonesia.

Agesh Palmer yang mengawali karirnya pada dunia modeling, mendapatkan banyak tawaran untuk bermain dalam dunia seni peran. Nama Agesh Palmer mulai dikenal publik usai dirinya membintangi sinetron Hiro Sang Pembela Bumi setelah sukses membintangi sinetron itu tidak lama dirinya mendapat tawaran untuk bermain film layar lebar. Film layar lebar pertamanya adalah Brandal-Brandal Ciliwung yang diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat. Dalam film ini ia beradu peran dengan beberapa aktris dan aktor profesional lainnya seperti Ira Wibowo, Endy Arfan dan Gritte Agatha.

Setelah berhasil dengan sukses dalam membintangi film pertamanya tidak lama kemudian dia menerima tawaran film romantis yang berjudul Fallin' in Love.Dalam film ini dia kembali beradu peran dengan aktris dan aktor muda lainnya seperti Boy William, Adly Fairuz dan Mikha Tambayong.

Baca Juga :
Profil dan Biodata Indri Barbie
Profil dan Biodata Ariska Putri Pertiwi
Profil dan Biodata Marissa Christina
Film yang Pernah Dibintangi Agesh Palmer :
  • Brandal-Brandal Ciliwung (2012)
  • Fallin' in Love (2012)
Sinetron yang Pernah Dibintangi Agesh Palmer :
  • Hiro Pembela Bumi (2012) sebagai Lady Galak/Pinky
  • Duyung (2015) sebagai Alda
  • Go Drift (2016)
  • Romeo dan Juminten (2016)
Video Klip
  • Ridho Rhoma - My Honey
  • Digital Clip Keisya - Cicak

Kumpulan Foto Agesh Palmer

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Agesh Palmer tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Agesh Palmer:






Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Agesh Palmer Lengkap Beserta Foto Terbaru yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Agesh Palmer Lengkap Beserta Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..