Profil dan Biodata Indri Barbie Pemain Sinetron Anak Jalanan

Profil dan Biodata Indri Barbie Pemain Sinetron Anak Jalanan - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Indri Barbie Pemain Sinetron Anak Jalanan yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Indri Barbie Pemain Sinetron Anak Jalanan sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Indri Barbie

Nama Lengkap Indri Nurlina Sari
Nama lain Indri Barbie
Tanggal Lahir 25 Agustus 1994
Tempat Lahir Bandung, indonesia
Kebangsaan Indonesia
Pekerjaan Pembalap, Aktris
Zodiak Virgo
Team Shit The Grid Bandung, Wahana Baru Motor Bandung, Tiara Racing Ciracas
Akun Twitter @indriibarbie25
Akun Instagram @indribarbie25official

Biografi dan Karir Indri Barbie

Indri Nurlina Sari atau yang dikenal dengan Indri Barbie memulai karirnya pada tahun 2011 di dunia balap. Saat darah cantik kelahiran 25 Agustus 1994 kala itu masih kelas 3 SMA. Berawal dari iseng - iseng, hari demi hari ia mulai belajar untuk bisa mengetahui lebih tentang balap motor drag. Namanya mulai di kenal orang dan beberapa tim balap mengajaknya bergabung sebagai Joki Balap Resmi. Ia memulai karir balap profesionalnya dengan bergabung bersama Team Balap Shit The Grid Bandung.

Setlah itu ua mulai berpindah-pindah  ke beberapa tim balap diantaranya, Wahana Baru Motor Bandung dan Tiara Racing Ciracas. Dari beberapa kali mengikuti balapan, Indri Barbie ini berhasil memperoleh beberapa gelar jaura, salah satunya adalah juara satu kelas FFA atau Free for All di Brigif Cimahi. Setelah itu namanya semakin dikenal banyak orang, khususnya orang bandung.

Selain menjadi pembalap Indri Barbie juga mencoba peruntungannya terjun ke dunia akting, Indri ikut berakting dalam sinetron Anak Jalanan RCTI, mengikuti jejak pembalap Raya Kitty yang lebih dahulu menjadi pemeran dalam sinetron ini. Dalam sinetron Anak Jalanan Indri berperan sebagai tokoh yang beranama Indri, Anggota Gena Anak Menteng.

Sinetron yang dibintangi Indri Barbie :
  • Sinetron Anak Jalanan
Baca Juga :

Profil dan Biodata Ariska Putri 
Profil dan Biodata Zayn Malik
Profil dan Biodata Iko Uwais
Penghargaan yang pernah di raih Indri Barbie :

  • juara pertama kelas FFA di Brigif, Cimahi

Kumpulan Foto Indri Barbie

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Indri Barbie tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Indri Barbie:





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Indri Barbie Pemain Sinetron Anak Jalanan yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Indri Barbie Pemain Sinetron Anak Jalanan kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..