Profil dan Biodata Justin Bieber Lengkap Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Justin Bieber Lengkap Dengan Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Justin Bieber Lengkap Dengan Foto Terbaru yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Justin Bieber Lengkap Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Justin Bieber

Nama Lengkap Justin Drew Bieber
Nama Lain Justin Bieber
Tanggal Lahir 1 Maret 1994
Tempat Lahir Kanada
Zodiak Pisces
Pekerjaan Penyanyi
Agama Kristen
Akun Twitter @justinbieber
Akun Instagram justinbieber

Biografi dan Karir Justin Bieber

Justin Drew Bieber atau yang lebih dikenal dengan Justin Bieber merupakan salah satu penyanyi muda berbakat asal Kanada. Justin Bieber lahir pada tanggal 1 Maret 1994 dari pasangan Patricia Lynn Malette dan Jeremy Jack Bieber. Saat ini nama Justin Bieber sudah ramai dikenal oleh banyak orang dan ia juga telah memiliki fans di seluruh dunia. Semasa kecilnya Justin Bieber hanya diasuh oleh ibunya saja karena kedua orang tuanya berpisah. Justin Bieber beruntung karena dibesarkan oleh ibu yang sangat menyayanginya dan membesarkannya hingga Justin Bieber menjadi seorang penyanyi muda yang ternama. Sejak kecil ibunya selalu memperhatikan dan mengutamakan pendidikan yang diterima oleh anaknya.

Sebenarnya sejak kecil ibunya telah mengenali bakat dari Justin Bieber. Ibunya memasukkan Justin ke salah satu sekolah, dan mengikutkannya pada lomba bernyanyi saat usianya masih 12 tahun. Di saat mengikuti lomba Justin Bieber mendapatkan prestasi yang cukup baik dengan berhasil menjadi runner up. Keberuntungan justin bieber tidak berhenti disitu saja, saat dirinya mengunggah beberapa video saat ia sedang bernyanyi. video yang diunggahnya ternyata membuat salah satu dari marketing eksekutif bernama Scooter Braun menyukai video tersebut. Scooter yang tertarik dengan gaya dan suara yang dimiliki oleh Justin Bieber kemudian menghubungu ibu Justin Bieber. Pada tahun 2009 Justin mengeluarkan album pertamanya yang berjudul My World. Pada album ini berisikan banyak lagu, dan salah satu lagunya yang berjudul one time berhasil mendapatkan Platinum di negara Kanada.

Lanjut ketahun selanjutnya pada 2010 Bieber merilis single terbaru yang berjudul Baby. Hal yang tidak disangka-sangka oleh justin bieber saat itu adalah lagu yang ia bawakan itu mendapatkan respon yang sangat bagus dari seluruh fansnya dan sangat populer melebihi singlenya yang ada pada album pertama.

Seiring dengan melambungnya namanya, Justin Bieber kembali merilis album baru yang berjudul Purpose pada tahun 2015. Kembali album yang ia keluarkan, mampu melambungkan namanya kembali di dunia musik internasional. Lagu yang populer di albumnya yang berjudul purpose antara lain Love Yourself, Sorry, Purpose, IIl Show You, dan masih banyak lagi. Saat ini Justin Bieber tengah bersaing ketat dengan penyanyi terkenal lainnya seperti Rihanna, Adele, Zayn Malik, Charlie Puth untuk bisa kembali menjadi yang teratas.

Kumpulan Foto Justin Bieber

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Justin Bieber tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Justin Bieber:





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Justin Bieber Lengkap Dengan Foto Terbaru yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Justin Bieber Lengkap Dengan Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..