Profil dan Biodata Mikha Tambayong Lengkap Dengan Foto

Profil dan Biodata Mikha Tambayong Lengkap Dengan Foto - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Mikha Tambayong Lengkap Dengan Foto yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Mikha Tambayong Lengkap Dengan Foto sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Mikha Tambayong

Nama Lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong
Nama Lain Mikha Tambayong
Tanggal Lahir 15 September 1994
Tempat Lahir Jakarta
Zodiak Virgo
Tahun Aktif 2008 - sekarang
Pekerjaan Aktris, Model dan Penyanyi
Kewarganegaraan Indonesia
Agama Kristen Protestan
Akun Twitter @maudymikha
Akun Instagram miktambayong

Karir dan Biografi Mikha Tambayong

Mikha Tambayong artis yang memiliki nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini lahir di Jakarta 15 September 1994. Mikha Tambayong adalah anak semata wayang dari pasangan michael dan Deva Tambayong. Mikha Tambayong juga merupakan keponakan dari penyanyi legendaris Indonesia, Harvey Malaiholo. Mikha menyelesaikan pendidikannya di Morning Star Academy pada tahun 2013 dan melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan.

Mikha mengawali karirnya pada tahun 2008 melalui ajang pemilihan GADIS Sampul. Dia juga melakukan debut di dunia akting sebagai tokoh utama di sebuah sinetron remaja yang berjudul Kepompong yang tayang sejak 17 November 2008. Setahun berkarir di dunia sinetron, Mikha kemudian mendapatkan tawaran untuk terjun dalam dunia musik. lagu pertama yang diluncurkan oleh gadis cantik ini adalah Cinta Pertama yang merupakan soundtrack dari sinetron yang dimainkannya. Dengan single ini pula membuat impian mikha menjadi seorang penyanyi terwujud.

Mikha kemudian merilis album studio pertamanya yang bertajuk bekas pacar pada bulan Mei 2010. Lagu ini juga menjadi soundtrack dalam film televisi pertamanya yang berjudul Kapten Kompleks. Tidak berhenti disitu, Mikha memulai debutnya bersama MD Entertainment setelah sempat vakum dalam beberapa waktu demi pendidikannya dan langsung mendapatkan peran utama sebagai nda dan cinta pada sinetron nada cinta yang kembali melambungkan namanya. Setelah sinetrin Nada Cinta, Mikha kembali mendapat perasn sebagai Tasya pada sinetron Aishiteru produksi dari MD Entertainment.

Tahun 2012 merupakan tahun spesial bagi dirinya karena ditahun ini Mikha membintangi film layar lebar pertamanaya yang berjudul Fallin' In Love yang diproduksi oleh Mizan Productions dan Screenplay Production sebagai Larasati. Film ini dirilis pada tanggal 20 September 2012 dengan soundtrack yang juga dinyanyikan sendiri oleh Mikha Tambayong. Pada tahun ini juga Mikha sempat membintangi film layar lebar yang diproduksi oleh Dewan Nasional Perubahan Iklim. Selain berperan sebagai Naya mikha juga mengisi soundtrack dalam film yang berjudul senandung bumi ini.

Film
Fallin' in Love sebagai Larasati
Senandung Bumi (2012) sebagai Naya
Slank Nggak Ada Matinya (2014) sebagai Ony
Check In Bangkok (2015) sebagai Renata
Senjakala di Manado (2016) sebagai pingkan
Promise (2016) - coming soon bersama Dimas Anggara

Sinetron
Kepompong (2008-2009)sebagai Tasya
Ulat Kepompong (2009) sebagai Tasya
Kapten Kompleks (2010) sebagai Sinar
Nada Cinta (2011) sebagai Nada / Cinta
Aishiteru (2011) sebagai Tasya
Kinara (2013) sebagai Kinara
Super Heru (2013) sebagai Tary
Putri Nomor Satu (2013) sebagai Mikha
Siti Bling-Bling (2014) sebagai Siti / Bling-Bling
Siti Bling-Bling Mengejar Cinta Pertama (2014) sebagai Siti / Bling-Bling
Aku Anak Indonesia (2015) sebagai Ratna
Stereo Season 2 (2016) sebagai Kara
Cinta Sebatas Lagu (2016)

FTV
Lovepedia : Cinta Setengah Sadar (2016) sebagai Risty
Trayek Cinta No. 26 (2016) sebagai Lela

Diskografi
Bekas Pacar (2010)
Nada Cinta (2011)
Aishiteru (2011)
Fallin' in Love(2012)
Senandung Bumi(2012)
Kinara (2013)

Kumpulan Foto Mikha Tambayong

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Mikha Tambayong tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Mikha Tambayong:







Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Mikha Tambayong Lengkap Dengan Foto yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Mikha Tambayong Lengkap Dengan Foto kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..