Profil dan Biodata Chelsea Islan

Profil dan Biodata Chelsea Islan - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Chelsea Islan yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Chelsea Islan sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Biodata Lengkap Chelsea Islan

Profil dan Biodata Lengkap Chelsea Islan

Nama lahir Chelsea Elizabeth Islan
Tanggal Lahir 2 Juni 1995
Tempat Lahir Washington, D.C., Amerika Serikat
Kebangsaan Indonesia
Pekerjaan Seniman, aktris, model
Tahun aktif 2013 - sekarang
Tinggi badan 1,98 m
Orang tua Indra Budianto (Ayah)
Samantha Barbara (Ibu)
Hubungan Arindra Budianto (Adik)
Agama Katolik
Akun Twitter chelseaislan
Akun Instagram chelseaislan

Biografi Chelsea Islan

Chelsea Islan Instagram

Chelsea Elizabeth Islan atau yang biasa disapa Chelsea Islan, lahir di Washington DC, Amerika Serikat pada 2 Juni 1995. Chelsea merupakan seorang aktris pendatang baru yang berkebangsaan Indonesia.

Chelsea Islan pertama kali muncul ketika dia menjadi bagian dalam sebuah video klip grup band Indonesia, NOAH. Beberapa film telah dia bintangi, dan juga dia setiap hari muncul dalam sebuah serial TV.

Pemeran Bintang di Tetangga Masa Gitu? ini, meskipun usianya masih muda namun talentanya dalam berakting sudah tidak diragukan lagi. Gadis yang gemar fotografi ini pernah dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Marcell Chandrawinata, ketika pembuatan film STREET SCIETY tahun lalu. Namun kedekatannya itu hanya gosip semata, buktinya sampai saat ini tidak ada kabar siapa pria beruntung yang berada di sisi Chelsea Islan.

Perjalanan Karir Chelsea Islan

Chelsea Islan Twitter

Pada tahun 2013, Chelsea Islan mendapatkan peran pertamanya dalam film sebagai Annalise di Refrain. Chelsea juga tampil dalam video musik dari Noah yang berjudul Tak Lagi Sama.

Pada tahun 2014, Chelsea Islan bermain dalam film Street Society sebagai Karina, seorang DJ yang mempunyai dua karakter. Pada bulan Maret, dia bermain dalam serial televisi Tetangga Masa Gitu? sebagai Bintang Howard. Pada bulan Desember, dia berperan sebagai Merry Riana dalam Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, yang menceritakan kehidupan Merry saat terpaksa mengungsi ke Singapura.

Chelsea Islan sendiri sudah memiliki dasar dalam akting melalui panggung teater, tak kesulitan untuk memperlihatkan bakat akting yang ia miliki, yang membuat dirinya pun mendapat peran pendukung dalam film Refrain. Meski dalam film tersebut Chelsea Islan hanya mendapat peran sebagai pemeran pendukung, namun perannya sebagai Annalise, pun mampu menyedot perhatian seluruh kalangan masyarakat tanah air, yang membuat dirinya pun mendapat perhatian dari beberapa rumah produksi dalam negeri.

Film yang pernah dibintangi Chelsea Islan
  • 2013
    • Refrain sebagai Annalise
  • 2014
    • Street Society sebagai Karina
    • Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar sebagai Merry Riana
  • 2015
    • Dibalik 98 sebagai Diana
    • Guru Bangsa: Tjokroaminoto sebagai Stella
    • Love You.. Love You Not sebagai Amira
    • Tiga Srikandi sebagai Lilis Handayani
Sinetron / Serial TV
  • 2014-sekarang Tetangga Masa Gitu?  sebagai Bintang Howard Bornstein
  • 2015 Super Dede sebagai Chelsea
  • 2016 Preman Pensiun 3 sebagai Jelita
Single
  • Somebody to Be Loved (Original Soundtrack Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar)

Kumpulan Foto Chelsea Islan

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Chelsea Islan tanpa meyertakan foto-foto nya yang cantik nan kece. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Chelsea Islan:
Foto Chelsea Islan Instagram
Chelsea Islan
Chelsea Islan Profil
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Chelsea Islan yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Chelsea Islan kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..