Profil dan Biodata Isyana Sarasvati

Profil dan Biodata Isyana Sarasvati - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Isyana Sarasvati yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Isyana Sarasvati sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Isyana Sarasvati

Profil dan Biodata Isyana Sarasvati

Nama Lengkap Isyana Sarasvati
Tanggal Lahir 2 Mei 1993
Tempat Lahir Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Zodiak Taurus
Pekerjaan Penyanyi, penulis lagu, aktris
Jenis musik R&B, pop, soul, jazz
Instrumen
  • Vokal
  • piano
  • organ listrik
  • biola
  • saksofon
Tahun aktif 2013-sekarang
Perusahaan rekaman Sony Music Entertainment Indonesia
Orang tua Sapta Dwikardana
Luana Marpanda
Situs resmi www.isyanasarasvati.com
Akun twitter isyanasarasvati
Akun Instagram isyanasarasvati

Biografi Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati lahir di Bandung, 2 Mei 1993 merupakan seorang musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Isyana merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Isyana yang menulis sendiri semua lagunya ini juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura.

Jadi semenjak kecil Isyana Sarasvati Sudah bercita-cita ingin jad seroang penyanyi yang terkenal. bahhkan pada saat umurnya masih 7 tahun, dia sudah mulai bisa menciptakan sebuah lagu yang dibuatnya sendiri.

Gadis berzodiak taurus ini merupakan gadis yang mempunyai suara merdu, selain itu dia juga piawai memainkan beberapa jenis alat musik seperti flute, piano, dan saxophone.

Karir Isyana Sarasvati

Kemunculan Isyana Sarasvati lewat singel Keep Being You langsung menghentak. Warna vokalnya yang unik dan kekuatan lagu tersebut berhasil mencuri perhatian penikmat musik tanah air. Meski pendatang baru Isyana berhasil meraih penghargaan bergengsi; Female Singer of the Year & Breakthrough Artist of the Year (NET. Indonesian Choice Awards 2015).

Dari singel pertama Keep Being You, Isyana melajutkan dengan single kedua Tetap dalam Jiwa. Tembang ini pun mendapat apresiasi dari penggemarnya dan juga penikmat tanah air. Isyana tumbuh menjadi musisi yang terbuka. Isyana Sarasvati tak mengkhususkan diri untuk genre musik tertentu.

Single Isyana Sarasvati
  • Keep Being You (2014)
  • Tetap Dalam Jiwa (2015)

    Kumpulan Foto Isyana Sarasvati 

    Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Isyana Sarasvati tanpa meyertakan foto-foto nya yang cantik nan anggun. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Isyana Sarasvati:
    Isyana Sarasvati Instagram
    Isyana Sarasvati Profil
    Profil Isyana Sarasvati
    Isyana Sarasvati foto instagram
    Biodata Isyana Sarasvati
    Isyana Sarasvati
    Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Isyana Sarasvati yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Isyana Sarasvati kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..