Profil dan Biodata Immanuel Caesar Hito

Profil dan Biodata Immanuel Caesar Hito - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Immanuel Caesar Hito yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Immanuel Caesar Hito sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Immanuel Caesar Hito

Profil dan Biodata Lengkap Immanuel Caesar Hito

Nama lahir Immanuel Caesar Hito
Tanggal Lahir 27 Mei 1993
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktor
Tahun aktif 2013 - sekarang
Kekasih Felicya Angelista
Agama Kristen
Zodiak Gemini
Akun Twitter hitocaesar
Akun Instagram hitocaesar

Biografi dan Karir Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito lahir di Jakarta 27 Mei 1993 merupakan seorang aktor Indonesia. Dia pertama kali terjun ke dunia akting saat bermain di sinetron berjudul Akibat Pernikahan Dini tahun 2013 yang ditayangkan di RCTI.

Masih di tahun 2013, Immanuel Caesar Hito tampil kembali dalam sinetron berjudul Fortune Cookies. Dalam sinetron tersebut, aktor yang memiliki wajah tampan ini masih berperan sebagai pemain pendukung.

Kemudian di awal tahun 2015 ini, Caesar Hito membintangi sinetron drama komedi berjudul Penyihir Cantik yang dibintangi oleh aktris cantik Yuki Kato dan Verrell Bramasta. Nama Immanuel Caesar Hito semakin melejit saat memerankan tokoh Mondy dalam sinetron berjudul Anak Jalanan RCTI. Dalam sinetron yang diproduksi SinemArt tersebut, Immanuel Caesar Hito beradu akting dengan Raya Kitty, Stefan William, Natasha Wilona dan lainnya. Membahas mengenai kehidupan asmaranya, saat ini Immanuel Caesar Hito menjalin hubungan dengan artis cantik Felicya Angelista.

Sinetron yang dibintangi Immanuel Caesar Hito
  • Akibat Pernikahan Dini (2013)
  • Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013)
  • Fortune Cookies (2013)
  • Ayah, Mengapa Aku Berbeda?? The Series (2014)
  • Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama (2014)
  • Penyihir Cantik (2015)
  • Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian (2015)
  • Anak Jalanan (2015)
Film yang dibintangi Immanuel Caesar Hito
  • 7 Hari Cinta - Main Role (2015)

Kumpulan Foto Immanuel Caesar Hito

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Immanuel Caesar Hito tanpa meyertakan foto-foto nya yang keren dan cool. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Immanuel Caesar Hito:
Immanuel Caesar Hito
Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista
Profil Immanuel Caesar Hito
Immanuel Caesar Hito
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Immanuel Caesar Hito yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Immanuel Caesar Hito kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..