Profil dan Biodata Ricky Komo

Profil dan Biodata Ricky Komo - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Ricky Komo yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Ricky Komo sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Ricky Komo

Profil dan Biodata Lengkap Ricky Komo

Nama Lengkap Ricky Adi Putra
Nama lain Ricky Komo
Tanggal Lahir Bukittinggi, 8 Mei 1985
Pekerjaan Presenter
Penyiar
Aktor
Agama Islam
Zodiak Taurus
Akun Twitter ciikomo
Akun Instagram komoricky

Biografi dan Karir Ricky Komo

Ricky Komo yang bernama asli Ricky Adi Putra lahir 8 Mei 1985 merupakan seorang aktor dan Presenter Indonesia. Sosoknya familiar sebagai salah satu pendukung dalam program komedi Sketsa di Trans TV. Komo dikenal setelah menjadi bintang iklan Axis 'Hemat'. Kemudian ia tampil di serial drama Cinta Cenat Cenut Trans TV sebagai Guntur sebelum akhirnya terjun ke layar lebar perdananya, Pulau Hantu 3 tahun 2012.

Saat ini Ricky Komo juga menjadi host atau pembawa acara reality show Katakan Putus (TransTV ) bersama Conchita Caroline. Acara ini merupakan acara yang membantu seseorang untuk mengungkapkan perasaannya untuk mengakhiri sebuah hubungan.

Film yang pernah dibintangi Ricky Komo
  • Pulau Hantu 3 (2012)
Sinetron
  • Cinta Cenat Cenut (2010)
  • Cinta Cenat Cenut 2 (2011)
Acara TV yang pernah dibawakan
  • Sketsa Trans TV
  • Katakan Putus Trans TV

Kumpulan Foto Ricky Komo

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Ricky Komo tanpa meyertakan foto-foto nya yang keren. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Ricky Komo:
Ricky Komo Instagram
Foto Ricky Komo Instagram
Ricky Komo dan Conchita Caroline
Foto Ricky Komo
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Ricky Komo yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Ricky Komo kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..