Profil dan Biodata Giorgino Abraham

Profil dan Biodata Giorgino Abraham - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Giorgino Abraham yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Giorgino Abraham sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Giorgino Abraham

Profil dan Biodata Lengkap Giorgino Abraham

Nama Lengkap Giorgino Abraham
Nama Panggilan Gino
Tanggal Lahir 30 November 1992
Tempat Lahir Spijkenisse, Belanda
Pekerjaan Aktor
Tahun aktif 2011-sekarang
Tinggi badan 1.78 m
Saudara Lorenzo Abraham
Orang tua Geoffrey Abraham
Febbe Anggraeni
Agama Kristen
Zodiak Sagitarius
Akun Twitter Giorgino_Abr
Akun Instagram giorgino_abraham

Biografi dan Karir Giorgino Abraham

Giorgino Abraham lahir di Spijkenisse, Belanda pada 30 November 1992 adalah seorang aktor Indonesia. Giorgino memulai karirnya sebagai pemeran dalam film 'Tendangan dari Langit' yang kemudian melambungkan namanya di industri perfilman indonesia hingga ia mendapatkan banyak tawaran baik untuk film maupun sinetron. Salah satu sinetronnya yang mendapatkan respon luar biasa dan rating cukup tinggi adalah 'Fortune Cookies'.

Kini Giorgino Abraham bermain dalam sinetron Rajawali RCTI bersama Irish Bella, Verrell Bramasta, Aryani Fitriana, Baim Wong, dsb. Dalam sinetron Rajawali, Giorgino Abraham berperan sebagai tokoh utama yaitu seorang remaja bernama Sakti yang duduk di bangku SMA. Giorgino memerankan karakter protagonis sebagai siswa yang dikenal baik, dan cerdas. Sedangkan tokoh antagonisnya alias penjahatnya diperankan oleh Kevin Kambey yang siap menghadang sepak terjang sang hero.

Film yang pernah dibintangi Giorgino Abraham
  • Tendangan dari Langit
  • Pengejar Angin
  • Mengejar Cinta Rio
  • Aku Cinta Kamu
Sinetron yang pernah dibintangi Giorgino Abraham
  • Karunia
  • Kutunggu Kau di Pasar Minggu
  • Magic
  • Surat Kecil Untuk Tuhan The Series
  • Fortune Cookies
  • Rajawali (RCTI) 2015

    Kumpulan Foto Giorgino Abraham

    Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Giorgino Abraham tanpa meyertakan foto-foto nya yang keren dan cakep abiss. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Giorgino Abraham:
    Biodata Giorgino Abraham
    Giorgino Abraham Rajawali RCTI
    foto Giorgino Abraham
    Giorgino Abraham instagram
    Giorgino Abraham biodata
    Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Giorgino Abraham yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Giorgino Abraham kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..