Profil dan Biodata Harris J

Profil dan Biodata Harris J - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Harris J yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Harris J sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Harris J

Profil dan Biodata Lengkap Harris J

Nama Lengkap Harris Jung
Nama lain Harris J
Tanggal Lahir 3 Maret 1997
Tempat Lahir Chelsea, London, Inggris
Pekerjaan Penyanyi
Nama Ayah Rahim Jung
Pendidikan BRIT School of Performing Arts London
Agama Islam
Zodiak Pisces
Akun Twitter harrisjofficial
Akun Instagram OfficialHarrisJ
Akun Facebook HarrisJOfficial

Biografi dan Karir Harris J

Harris J lahir tanggal 3 Maret 1997 di London, Inggris, merupakan seorang penyanyi muda muslim asal Inggris. Harris J mengawali karir bernyanyi pada tahun 2013. Saat itu Harris mengikuti ajang pencarian bakat di Inggris yang bertajuk Awakening Talent Contest. Dalam ajang pencarian bakat tersebut, Harris J yang memiliki suara bagus dan berkarakter berhasil keluar sebagai pemenang.

Setelah ajang itu berakhir, karir Harris J mulai menapaki jejak karirnya di dunia tarik suara. Setelah melihat penampilan Harris J, Maher Zein yang kebetulan juga menjadi juri kemudian membuatkan sebuah lagu untuk Harris J berjudul Salam Alaikum. Harris J  mendapatkan kontrak dengan Awekening Record untuk produksi single perdananya tersebut yang dirilis bulan Agustus 2015 dan langsung mendapat respon positif dari pemirsa youtube. Kini sosok Harris J dapat menjadi idola dan inspirasi kalangan muda muslim melalui lagu-lagunya.

Lagu Harris J
  • Salam Alaikum (2015)
  • Rasool'Allah
  • Eid Mubarak Feat. Shujat Ali Khan
  • Worth It feat Saif Adam
Prestasi yang pernah diraih Harris J
  • Juara Awakening Talent Contest

    Kumpulan Foto Harris J

    Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Harris J tanpa meyertakan foto-foto nya yang keren dan kece. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Harris J:
    Harris J instagram
    Foto Harris J
    Foto Harris J
    Biodata Harris J
    Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Harris J yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Harris J kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..