Profil dan Biodata Verrell Bramasta

Profil dan Biodata Verrell Bramasta - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Verrell Bramasta yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Verrell Bramasta sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Verrell Bramasta

Profil dan Biodata Lengkap Verrell Bramasta

Nama Lengkap Verrell Bramasta
Nama Panggilan Verrell
Tanggal Lahir 11 September 1996
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Jenis musik R&B, pop, pop elektro
Pekerjaan Penyanyi, aktor, DJ, Model
Instrumen Vokal
Tahun aktif 2014 - Sekarang
Label rekaman Le Moesiek Revole (2015-sekarang)
Orang tua Ivan Fadilla
Venna Melinda
Hubungan Athalla Naufal (adik)
Agama Islam
Akun twitter @BramastaVerrell
Akun Instagram @verrellbramasta

Biografi Verrell Bramasta

Verrell Bramasta lahir di Jakarta, 11 September 1996 adalah seorang aktor dan bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Verrel yang memiliki tinggi 178 cm ini mengawali kariernya sebagai bintang sinetron, selain itu ia juga sering tampil dil berbagai acara TV. Penampilan pertamanya sebagai pesinetron adalah di sinetron Bintang di Langit produksi SinemArt. Tak Puas Dengan Dunia Akting Verrell Pun Mau Terjun Ke Dunia DJ. Verrell Bramasta Mencoba Terjun Ke Dunia Tarik Suara Melalui Lagu Pertamanya Berjudul ACP (Aku Cinta Padamu).

Karir Verrell Bramasta

Anak pertama Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mulai mengikuti jejak orangtuanya menjadi bintang sinetron. Awal kariernya dimulai dari tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara gelar wicara. Tetapi karena adanya talenta dan fisik yang mendukung, maka Verrell berniat untuk masuk dunia hiburan. Keikutsertaan Verrell dalam dunia hiburan Verrell mendapat dukungan penuh dari orangtuanya.
Sinetron pertama Verrell Bramasta yaitu Taman di Langit, yang dibintanginya pada tahun 2014. Sinetron ini ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI. Selain itu, pada tahun 2014, Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards memberikan kesempatan dia untuk menjadi pembaca salah satu nominasi.

Acara TV
  • Ngabuburit (2014)
  • Seleb Nyantri (2015)
  • Stereo (2015)
Sinetron yang pernah dibintangi Verrell Bramasta
  • Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014)
  • Bintang di Langit (2014)
  • Cantik atau Jelek (Coming Soon)
  • Penyihir Cantik (2015)
  • Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love Season 2 (Coming Soon)
Film Verrell Bramasta
  • LDR (2015)
Single Verrell Bramasta
  • ACP (Aku Cinta Padamu) (2015)
  • Aku Pasti Kembali ft. Pasto-1 (2015)
  • Album
  • Maia Pasto with the Stars (2015)
Iklan
  • Extra Joss Blend

Kumpulan Foto Terbaru Verrell Bramasta

Berikut beberapa foto terbaru dari Verrell Bramasta diambil dari akun instagram nya.
Foto Verrell Bramasta Instagram
 Verrell Bramasta dan Venna Melinda
 Verrell Bramasta Instagram
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Verrell Bramasta yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Verrell Bramasta kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..