Profil dan Biodata Ricky Cuaca

Profil dan Biodata Ricky Cuaca - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Ricky Cuaca yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Ricky Cuaca sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Ricky Cuaca

Profil dan Biodata Lengkap Ricky Cuaca

Nama Ricky Cuaca
Tanggal Lahir 27 September 1988
Tempat Lahir Padang, Sumatra Barat,Indonesia
Pekerjaan Aktor
Tahun aktif 2008 - sekarang
Sudara Donny Cuaca (kakak laki-laki)
Agama Kristen
Akun Twitter rickycuaca
Akun Instagram rickycuaca

Biografi dan Karir Ricky Cuaca

Ricky Cuaca lahir di Padang, 27 September 1988 adalah aktor Indonesia. Ricky memulai kariernya di dunia hiburan sejak kecil sebagai penyanyi, ia telah banyak memenangkan berbagai festival dan lomba menyanyi, dan telah memiliki album mini sebagai penyanyi cilik. Selain bernyanyi, ia juga seorang presenter, komedian dan aktor.

Nama Ricky Cuaca mulai dikenal masyarakat luas lantaran lakonnya sebagai Tobi dalam sinetron seri Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Totalitas Ricky untuk memainkan tokoh Tobi mendapat pujian pemirsa.

Aktor berdarah Padang-Tionghoa ini dengan tinggi badan 160 cm dan berat badan 89 kg ini banyak diidolakan karena keluguan Ricky yang jarang marah. Ricky Cuaca memang sudah mantap terjun menjadi artis.Tak heran banyak lawan mainnya di sinetron GGS seperti Prilly Latuconsina sering curhat beragam hal kepada Ricky, yang dianggapnya bisa membantu meringankan persoalan. Sedangkan Ricky Cuaca menganggap sahabatnya tersebut, Prilly sebagai sosok yang melonkolis, kadang mudah gembira dan sebaliknya.

Film yang pernah dimainkan oleh Ricky Cuaca:
  • The Tarix Jabrix (2008)
  • Emak Ingin Naik Haji (2009)
  • 7 Misi Rahasia Sophie (2013)
  • Crush (2014)
Sinetron
  • Ganteng Ganteng Serigala (2014)
  • ABG Jadi Manten (2014)
  • Gang Senggol (2013)
  • Temen Tapi Demen (2013)
  • Food Court (2012)
  • Oh Ternyata (2012- 2014)

Kumpulan Foto Ricky Cuaca

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Lengkap Ricky Cuaca GGS tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari sumber lain maupun dari Instagram Ricky Cuaca:
Profil dan Biodata Ricky Cuaca
Profil dan Biodata Ricky Cuaca

Profil dan Biodata Ricky Cuaca
Ricky Cuaca Prilly dan Aliando GGS
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Ricky Cuaca yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Ricky Cuaca kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..