Profil dan Biodata Shawn Mendes Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Shawn Mendes Dengan Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Shawn Mendes Dengan Foto Terbaru yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Shawn Mendes Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Shawn Mendes 

Nama Lahir Shawn Peter Raul Mendes
Tempat Lahir  Taroonto, Ontario , Kanada
Tanggal Lahir 8 Agustus 1998
Pekerjaan  Model, Penulis, Penyanyi
Genre Pop
Tahun Aktif 2013 - Sekarang
Label Island Recods

Biografi dan Karir Shawn Mendes

Shawn Mendes dapat dikatakan telah menjadi salah satu remaja paling sukses dijaman ini. Pasanya hal ini daat anda lihat dari lagu Stitches yang sangat sukses dan berhasil masik pada Top Ten Boolboard Chat yang cukup bergengsi. Shawn Mendes memulai karirnya dengan sebuah lagu yang berjudul Life Of The Party. Remaja berusia 18 tahun tersebut kini bahkan telah menjadi idola baru terutama bagi kaum perempuan.

Tampangnya yang cukup ganteng membuat karirinya didunia hiburan menjadi semakin melambung. Untuk memasukai dunia hiburan banyak hal yang dilakukan oleh Shawn Mendes Salah satunya adalah pada tahun 2013 silam melalui social Video Vine Shawn Mendes melakukan cover sebuah lagu dan berhasil ditonton oleh jutaan pengguna media tersebut. Hingga pada akhirnya berawal di sebuah video cover tersebut nama Shawn Mendes mulai dikenal dan Andrew Gertlerpun mengorbitkan Shawn Mendes lewat Island Record.

Andrew Gertler memang sangat tertarik dengan cover lagi Shwan Mendes pada aplikasi Vine tersebut sihingga dirinya yang merupakan seorang manager artis pun tak ingin melewatkan kesempatan ini. Ia lalu bergerak cepat dengan mendatangi kontrak label rekapan. Tepat pada Juni 2014 Shawn Mandes kemudian meluncurkan single pertamanya yang diberi judul Life Of The Party. Ketika itu usia Shwan Mendes masih sangat kecil yakni 15 tahun.

Meski demikian usia tak menjadi pengaruh dirinya untuk terkenal didunia hiburan. Hal ini terbukti dengan suksesnya singlle pertama tersebut mendudunki posisi 25 besar billboard. Kemudian seolah ingin mengulang kesuksessannya tersebut pada April 2015 Mendes mengelurkan album pertamanya bertajuk Handwritten. Single ketiga yang cukup sukses pada album tersebut adalah Stitches yang mampu menerobos 10 besar Billboard Hot 100. Tentu dengan segala prestasi tersebut ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa untuk penyanyi muda sesuai Shwan Mendes kala itu.

Kemudian diakhir tahun 2015 Shwan Mendes kembali meluncurkan single terbarunya dengan berduet bersama amilo Cabello yang merupakan personl dari Fifth Harmony. Single tersebut diketahui berjudul I KnOw What You Didi Last Summer. Meski telah merilis single duet terbaru lagi Shwan Mendes berjudul Stitches masih tetapy bertahan  di posisinya hingga 17 minggu lamanya. Lagu ii mengalahkan lagu yang telah bertahan sejal kama yakni Thinking Out Loud yang dimiliki oleh Ed Sheeran. Kemudian tapat pada 2016 lalu Shawn Mendes menjalankan tur dunia keduanya yakni dengan menyapa negara Eropa dan Amerika Utara.

Pencapaian yang diperoleh Shawn Mendes pun tak sampai situ saja. Ia berhasil mendapatkan berbagai macam penghargaan mulai dari dari juara cover lagu Say Something dari A Great Big World, Teen Choice Awards tahun 2014, Shroty Awards tahun 2014, Much Music Video Awards tahun 2015, Teen Choice Awards tahun 2015, MTV Erope Music Awards 2015, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal ini tentu prestasi yang sanat membanggakan mengingat usaia Shwan Mendes yang terbilang masih sangat muda.


Kumpulan Foto Shawn Mendes 

Setelah membahas biodata dan karir Shawn Mendes , maka tak lengkap rasaya jika tak menyertakan foto - foto dari Shawn Mendes. Nah untuk itu maka simaklah berikut ini yang merupakan beberapa kumpulan foto Shawn Mendesyang telah dikumpulkan dari berbagai sumber, mulai dari media online ataupun media sosial.






Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Shawn Mendes Dengan Foto Terbaru yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Shawn Mendes Dengan Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..