Profil dan Biodata Maya Septha

Profil dan Biodata Maya Septha - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Maya Septha yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Maya Septha sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Maya Septha

Profil dan Biodata Lengkap Maya Septha

Nama Lengkap Maya Septha Setiono
Nama Lain Maya Septha
Tnggal Lahir 12 September 1986
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris
Tahun aktif 2006 - sekarang
Agama Katolik
Pasangan Wisnu Wardhana
Akun Twiter mayaseptha
Akun Instagram mayaseptha7

Biografi Maya Septha

Maya Septa memiliki nama lengkap Maya Septha Setiono. Model dan bintang iklan kelahiran Jakarta, 12 September 1986 ini pertama kali dikenal melalui iklan shampo. Namanya semakin terkenal ketika membintangi sinetron komedi Kejar Tayang.

Karir Maya Septha

Awal karir Maya Septha di dunia hiburan diawali dari terpilihnya ia menjadi bintang iklan Sunsilk pada tahun 2006. Maya kemudian mendapat kesempatan bermain film dalam sebuah film horor berjudul Gotcha yang dibintanginya bersama Fikri Ramadhan, Arie Untung dan Kirana Larasati.
Setelah bermain film, Maya kembali menjadi model iklan produk kecantikan dan membintangi beberapa sinetron dan FTV. Nama Maya Septha semakin melejit ketika memerankan tokoh Inne dalam sitkom Kejar Tayang yang ditayangkan Trans TV.

Sukses dengan Kejar Tayang, Maya Septha mencoba bidang lain yaitu bernyanyi. Sebuah band kantor bentukan Wishnutama (pendiri NET TV) yang beranggotakan Wishnu, Emil Bias, dan Roan Yandi mengajak Maya bernyanyi dalam single yang berjudul So Falling In Love. Single ini kemudian menjadi soundtrack Kejar Tayang.

Komedi tampaknya menjadi jalur pilihan Maya. Setelah Kejar Tayang Maya Septha juga bermain Extravaganza di tahun 2010 dan di tahun 2012, ia bermain dalam Comedy Project, sebuah program komedi milik Trans TV. dan saat ini Maya Septha bermain menjadi neng Maya di acara komedi situasi Ini Talkshow NET.

Kumpulan Foto Maya Septha Instagram

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Maya Septha tanpa meyertakan foto-foto nya yang kece. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Maya Septha:
Maya Septha Instagram
Foto Maya Septha Instagram
Instagram Maya Septha
Maya Septha
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Maya Septha yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Maya Septha kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..