Biodata Lengkap Hesti Purwadinata

Biodata Lengkap Hesti Purwadinata - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Biodata Lengkap Hesti Purwadinata yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Biodata Lengkap Hesti Purwadinata sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Biodata Lengkap Hesti Purwadinata

Profil dan Biodata Lengkap Hesti Purwadinata

Nama Lengkap Raden Hesti Puspitasari Purwadinata
Nama lain Hesti Purwadinata
Tanggal Lahir 15 Juni 1983
Tempat Lahir Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan aktris
presenter
Pasangan Edo Borne
Anak Regas Borne PutraRadian Borne Putra
Orang tua Raden Hartasa Purwadinata
Raden Yani Suryaningsih
Alma mater Universitas Gunadarma Jakarta
Agama Islam
Akun Twitter @hestiprwdinata
Akun Instagram @hestipurwadinata

Biografi dan Karir Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata atau yang bernama asli Raden Hesti Puspitasari Purwadinata lahir di Bogor, 15 Juni 1983 adalah seorang Aktris dan Pembawa acara Indonesia. Karir Hesti di ranah hiburan dimulai saat mengikuti ajang Wajah Femina 2005. Tak disangka, ia mendapatkan gelar Juara III, dari situlah jalannya di dunia hiburan kian luas terbentang. Terbukti kemudian ketika ada orang dari Global TV menawarinya untuk menjadi presenter di acara Otovaganza. Hesti Purwadinata mulai wara-wiri di layar kaca dengan membawakan berbagai acara olah raga dan Infotainment.

Pada awal karirnya di ranah sinetron, Hesti Purwadinata memperoleh peran antagonis dalam drama serial Satu Cincin Dua Cinta. Hesti kebagian proyek puluhan episode yang ditayangkan di stasiun Antv di tahun 2006. Rupanya sosok antagonis yang diperankannya itu malah peran utama. Namun setelah itu Hesti malah lebih sering untuk tampil di FTV. Berkat aktingya di beberapa judul FTV, pada tahun 2008, Hesti Purwadinata dipercaya membintangi film layar lebar Cintaku Selamanya garapan Thomas Nawilis.

Kini Hesti Purwadinata lebih sering muncul di berbagai acara stasiun televisi NET. Ia bersama Andre Taulani membawakan acara Pagi-Pagi dan juga acara Tonight Show bersama Vincent dan Desta.

Acara TV yang pernah dibawakan Hesti Purwadinata
  • Tonight Show (NET.) (2013-2014, 2015-sekarang)
  • Good Afternoon (NET.) (2014-2015)
  • Pagi-Pagi (NET.) (2015-sekarang)
FTV Hesti Purwadinata
  • Mahluk Manis di Rumah Susun
  • 10 Tanda Dia Bukan Untukku
  • Aku Percaya Suamiku
Film yang pernah dibintangi Hesti Purwadinata
  • Cintaku Selamanya (2008)
Sinetron yang pernah dibintangi Hesti Purwadinata
  • My Prince and My Monster (SCTV)
  • Satu Cincin Dua Cinta (ANTV)
  • Sakinah (Indosiar)
  • Aku Suka Dia (RCTI)
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Biodata Lengkap Hesti Purwadinata yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Biodata Lengkap Hesti Purwadinata kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..