Profil dan Biodata Dimas Danang

Profil dan Biodata Dimas Danang - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Dimas Danang yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Dimas Danang sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Dimas Danang The Comment

Profil dan Biodata Dimas Danang The Comment

Nama Lengkap Dimas Danang Suryonegoro
Tanggal Lahir 18 April 1989
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Presenter, Penyiar Radio, Komedian, Vokalis, Gitaris
Tahun aktif 2011 - sekarang
Rekan Imam Darto
Orang tua Haryati Oetaminingsih
Akun Twitter : @danangpostman

Dimas Danang Suryonegoro lahir di Jakarta, 18 April 1989 adalah seorang pembawa acara asal Indonesia, yang dikenal dalam acara televisi The Comment di NET., serta sebagai penyiar program The Dandees di radio Prambors, dan vokalis dan gitaris band 'Why Phoebe'.

Presenter
  • The Comment di NET. (2013-Sekarang)
Acara Radio
  • The Dandees Prambors (2011-Sekarang)
Single
  • Hey Nona (2014) - Why Phoebe
Sitkom
  • Keluarga Masa Kini (2014)
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Dimas Danang yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Dimas Danang kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..