Profil dan Biodata Brandon Nicholas Salim

Profil dan Biodata Brandon Nicholas Salim - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Brandon Nicholas Salim yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Brandon Nicholas Salim sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Brandon Nicholas Salim

Prfoil dan Biodata Lengkap Brandon Nicholas Salim

Nama Lengkap Brandon Nicholas Salim
Nama Panggilan Brandon
Tanggal Lahir 19 September 1996
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktor
Gitaris
Tahun aktif 2014 - sekarang
Orang tua Ferry Salim
Merry Prakasa
Agama Kristen Protestan
Akun Twitter @brandonicholas
Akun Instagram @brandonsalim

Biografi dan Karir Brandon Nicholas Salim

Brandon Nicholas Salim atau Brandon Salim lahir di Jakarta, 19 September 1996 adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Brandon merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ayahnya adalah Ferry Salim, juga seorang pemeran. 

Brandon memulai karirnya sebagai lead dari band yang dibentuk pada tahun 2008 dengan nama Lights ON. Posisinya sebagai lead guitar sekaligus pencipta lagunya. Ia dapat memainkan berbagai alat musik, Guitar, Drum dan Piano. Pada tahun 2013 band Lights On masuk dalam industri musik secara professional dengan di kontrak oleh HITS recording company yang merupakan anak perusahaan dari MNC/RCTI group. Pada penghujung tahun 2014, Lights ON mengeluarkan single pertama yang berjudul 'CARI KAMU'. Disamping sebagai pemusik, Brandon Nicholas Salim juga memiliki bakat didalam dunia acting dan presenter yang mana bakat ini menurun dari ayahnya Ferry Salim yang merupakan aktor senior dan presenter kondang di eranya.

Kumpulan Foto Brandon Nicholas Salim

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Brandon Salim tanpa meyertakan foto-fotonya yang ganteng dan kece. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Brandon Salim:
Brandon Salim instagram
Brandon Nicholas Salim Foto
Brandon Salim tanpa kacamata
Brandon Nicholas Salim
Brandon Salim
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Brandon Nicholas Salim yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Brandon Nicholas Salim kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..