Profil dan Biodata Julian Jacob

Profil dan Biodata Julian Jacob - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Julian Jacob yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Julian Jacob sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Biodata Lengkap Julian Jacob

Profil dan Biodata Lengkap Julian Jacob

Nama lahir Julian Jacob
Tanggal Lahir 1 Juli 1994
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktor, model
Tahun aktif 2014 - sekarang
Tinggi badan 1.75 m (5 ft 9 in)
Agama Kristen Katolik
Akun Twitter JulianJacob99
Akun Instagram julianjacs

Biografi Julian Jacob

Julian Jacob lahir di Jakarta, 1 Juli 1994 merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Aktor berdarah Tionghoa-Jakarta ini pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Semua Sayang Eneng yang tayang di RCTI. Dalam sinetron berlatar belakang percintaan remaja SMU ini, Julian Jacob berpasangan dengan pemeran utama wanita yaitu Jessica Anastasya. Nah. Berawal dari sinetron inilah Julian Jacob dikenal publik.

Karir Julian Jacob

Julian Jacob mengawali kariernya dengan cara ia sering mengunggah video mencover lagu ke youtube, mulai dari sanalah dia mulai menarik perhatian sutradara dan dia dapat bermain sinetron pertamanya yaitu Semua Sayang Eneng dan mendapat pemeran utama pria sebagai Julain. Setelah itu Julian mendapat peran di sinetron Bintang di langit bersama Bastian Bintang Simbolon dan Verrel Bramasta. Lalu ia juga berprofesi sebagai seorang model.

Sinetron yang dibintangi Julian Jacob
  • Semua Sayang Eneng (2014)
  • Bintang di Langit (2014)
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Julian Jacob yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Julian Jacob kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..