Profil dan Biodata Prilly Latuconsina

Profil dan Biodata Prilly Latuconsina - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Prilly Latuconsina yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Prilly Latuconsina sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Prilly Latuconsina

Biodata Lengkap Prilly Latuconsina

Nama Lengkap Anastasya Prilly Latuconsina
Tanggal Lahir 15 Oktober 1996
Tempat Lahir Tangerang, Banten, Indonesia
Pekerjaan Aktris, Penyanyi, Pembawa acara
Tahun aktif 2007 - sekarang
Orang tua Rizal Latuconsina (ayah)
Ully Djulita (ibu)
Saudara Raja Latuconsina (adik)
Almamater Sekolah Homeschooling Kak Seto
Agama Islam
Akun Twitter PrillyBie
Akun Instagram prillylatuconsina96



Biografi dan Karir Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996, dikenal sebagai seorang aktris, pembawa acara dan penyanyi Indonesia. Ia telah berperan dalam sejumlah sinetron dan telah merilis beberapa single hasil ciptaannya sendiri.

Nama Prilly Latuconsina mulai dikenal saat menjadi pembawa acara Koki Cilik di Trans 7. Setelah itu ia merambah dunia akting dalam film series pertamanya berjudul Get Married The Series, bersama Randy Martin, Gritte Agatha, Brian Austin. Selanjutnya dia bermain sinetron Hanya Kamu, Pada tahun 2013, Ia menjadi personel Duo Jelly, namun akhirnya keluar karena sibuk dengan shooting dan digantikan oleh Shanindya Naurashalika. Tahun yang sama Prilly juga bermain dalam sebuah sinetron Monyet Cantik 2.

Saat ini, Prilly Latuconsina membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala Season 2, memerankan tokoh Sisi. Pada SCTV Awards 2014, Prilly memenangi penghargaan dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop dan Artis Sosmed Terfavorit. Pada akhir tahun 2014, Prilly meraih penghargaan Teenage Idol Girl di acara Yahoo Celebrity Awards 2014.

Tahun 2015, Prilly mendapat penghargaan bersama Aliando Syarief kategori Artis di I Like Dangdut Awards, Aktris Sosmed Paling Eksis dan Pasangan paling Romantis bersama Aliando Syarief pada ajang Infotainment Awards 2015, Selebriti Wanita Paling Hits pada Fokus Selebriti Awards Global TV, dan Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2015. Prestasi Prilly Latuconsina terus berlanjut di tahun 2015 dengan penghargaan Aktris Sosmed Paling Exis pada ajang Infotainment Awards 2015.

Sinetron yang pernah dibintangi Prilly Latuconsina
  • Get Married The Series (2010) sebagai Josephira
  • Hanya Kamu (2013) sebagai Yumi
  • Hanya Kamu 2 (2013) sebagai Yumi
  • Monyet Cantik 2 (2013) sebagai Dinda
  • Get Married The Series 2 (2014) sebagai Sofi
  • Ganteng Ganteng Serigala (2014) sebagai Sisi
  • Ganteng Ganteng Serigala Season 2 (2015) sebagai Sisi
  • Samson dan Dahlia (2015) sebagai Prilly
  • Tarzan dan Zaenab (2015) sebagai Prilly
Single Prilly Latuconsina
  • Fall 'in Love (2014)
  • Itu Aku Dulu (2015) feat. Pasto
  • Hidup Hanya Sekali (2015)

    Kumpulan Foto Prilly Latuconsina Terbaru

    Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Prilly Latuconsina tanpa meyertakan foto-foto nya yang cantik dan kece badai. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber dan maupun dari akun Instagram Prilly Latuconsina:
    Prilly Latuconsina Instagram
    Foto Prilly Latuconsina
    Prilly Latuconsina
    Prilly Latuconsina Berhijab
    Biodata Prilly Latuconsina
    Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Prilly Latuconsina yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Prilly Latuconsina kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..