Profil dan Biodata Lengkap Rosiana Dewi

Profil dan Biodata Lengkap Rosiana Dewi - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Lengkap Rosiana Dewi yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Lengkap Rosiana Dewi sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Rosiana Dewi

Biodata dan Profil Lengkap Rosiana Dewi

Nama lahir Siti Afifah Rosiana Dewi
Nama lain Rosiana Barbie
Tanggal Lahir 8 Agustus 1996
Tempat Lahir Aoki, Jepang
Jenis musik R&B, pop, pop elektro
Pekerjaan Aktris, penyanyi
Tahun aktif 2008–sekarang
Agama Islam
Akun Twitter @theRosb
Akun Instagram @rsn.dw

Biografi Rosiana Dewi

Siti Afifah Rosiana Dewi atau dikenal dengan nama beken Rosiana Dewi lahir di Jepang, 8 Agustus 1996; umur 19 tahun adalah aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Karir Rosiana Dewi

Pada tahun 2008, Rosiana Dewi mengawali kariernya sebagai pemeran dalam sinetron Dia Bukan Cinderella . Kemudian membintangi beberapa sinetron lainnya yang juga diproduksi SinemArt.

Sebelum gadis yang memiliki akun instagram @rosianabarbie ini membintangi Aisyah Putri The Series, Jilbab in Love, Oci telah membintangi beberapa sinetron salah satunya adalah sinetron Siti Bling Bling yang ditayangkan di RCTI juga. Dalam Sinetron Jilbab in Love, Rosiana Dewi berperan sebagai Icha.

Namun setelah Rosiana membintangi peran dalam sinetron Jilbab in Love ternyata banyak juga yang ingin tahu siapa Rosiana Dewi. Bagi yang tahu Film Surat Kecil untuk Tuhan, Oci juga memerankannya sebagai Adinda, sahabat keke kala itu. Rosiana Dewi memiliki paras yang cantik dan manis sehingga banyak kaum adam yang mengaguminya.

Selain sebagai seorang aktris, ia juga berkarier sebagai seorang model. Beberapa media cetak telah menjadikannya sebagai model di majalah dan tabloid.

Sinetron
  • Dia Bukan Cinderella (2008)
  • Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013)
  • Kau Yang Berasal Dari Bintang (2014)
  • Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love as Icha (2014)

Kumpulan Foto Rosiana Dewi Terbaru

Berikut kumpulan foto terbaru Rosiana Dewi yang diambil dari Instagram maupun Twitter.
Foto Rosiana Dewi
Foto Rosiana Dewi Instagram
Rosiana Dewi Instagram
Rosiana Dewi Instagram
Rosiana Dewi Instagram
Rosiana Dewi foto terbaru
Rosiana Dewi Hijab
Rosiana Dewi berhijab
Rosiana Dewi foto terbaru
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Lengkap Rosiana Dewi yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Lengkap Rosiana Dewi kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau anda dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..